Rabu, 14 Januari 2009



Libur semester 1 yang lalu tak ada rencana untuk pergi keluar kota, saya hanya merencanakan program perjalanan untuk temanku yang akan datang dengan keluarganya dari Indonesia. Pergi ke Sunway Lagoon, Genting Hihgland, KLCC,IKEA, dan ke Putra Jaya.Tak terasa selama lima hari semua target tercapai. Rencana selanjutnya adalah buat kue kering daripada kesel di rumah. Hari pertama setelah kepulangan temanku itu saya buat kue keju. Keesokan harinya Bu Rob, biasa saya panggil begitu karena ia istrinya Pak Robani meneleponku dan mengajak ke Sin. Ke Sin?? tentu saja aku mau, karena saya memang belum pernah. Tapi saat itu saya g ada uang...Dengan uang pas-pasan saya dan anak saya yang bungsu pergi juga. Hari itu tanggal 2 januari 2009, dari KL sentral kami menggunakan train menuju Sin.(bersambung)

Tidak ada komentar: